Letjen Sutoyo 90 Malang+6281-136-1151 / Pin BB 26395361

Peluang Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Post 78 of 94

Mungkin bagi Anda yang sudah mempunyai pekerjaan tetap, peluang usaha sampingan adalah sesuatu yang hanya akan membebani Anda. Akan tetapi, sebenarnya kita bisa menghasilkan banyak keuntungan dari usaha sampingan ini. Saya sudah membuktikannya sendiri.

Saya adalah seorang ibu rumah tangga di Jakarta, tetapi di rumah saya memiliki toko kecil-kecilan. Kebetulan toko saya berjualan kebutuhan sehari-hari, seperti sikat gigi, shampo, dll, seperti toko kelontong lainnya. Mungkin Anda bertanya-tanya, kapan saya memulai usaha sampingan saya?

Saya mempunyai hobi untuk memasak, karena saya suka eksperimen dengan masakan. Namun dengan waktu saya sebagai ibu rumah tangga dan juga usaha kecil-kecilan toko saya, saya tidak bisa mencoba-coba memasak, karena membutuhkan waktu yang banyak, padahal saya ingin sekali mempunyai usaha sampigan di bidang kuiner. Setiap pagi, sebelum membuka toko saya suka browsing di internet, melihat berita, dan saya juga tertarik dengan usaha sampingan, jadi saya mencari-cari informasi tentang peluang usaha sampingan yang cocok dengan saya sebagai ibu rumah tangga. Kemudian, secara tak sengaja saya menemukan peluang usaha makanan menarik, yang praktis dan menawarkan keuntungan yang realistis, mengingat begitu banyaknya penipuan di internet yang menawarkan bisnis dengan keuntungan yang muluk-muluk.

Ayam goreng pure 100% ayam kampung, bukan ayam ras campuran ataupun ayam pejantan, proses produksi ayam goreng kampung Koki Instan tidak menggunakan minyak jelantah dan msg

Peluang usaha makanan tersebut bernama Koki Instan, menawarkan sistem keagenan untuk berjualan ayam goreng dan bebek goreng dalam kemasan, saya suka bisnis ini, karena kelezatan rasa sudah teruji, jadi saya bisa dengan percaya berjualan, selain itu yang tiak kalah penting adalah kesehatan, karena proses ayam dan bebek ini tanpa menggunakan minyak jelantah dan msg, jadi aman untuk keluarga tercinta.

Masih ada contoh lain. Adik saya adalah kepala cabang sebuah koperasi di desa. Dia berani mencari peluang usaha sampingan. Dia bekerja sama dengan suaminya untuk memproduksi pakaian muslim. Suaminya mengurusi produksi, sedangkan dia bergerak di marketing. Pada waktu-waktu senggang adik saya pergi ke pasar memasarkan barang dagangannya. Sekarang usaha muslim ini menjadi salah satu usaha pakaian muslim yang cukup diperhitungkan di daerah Ceper, Klaten.

Memiliki usaha sampingan menurut saya tidak menambah beban saya, justru menghasilkan keuntungan lebih dari pekerjaan tetap saya sebagai seorang pengajar. Yang terpenting adalah kita harus mampu membagi waktu supaya tidak over work. Bagaimana menurut Anda? Beranikah Anda mencari peluang usaha sampingan?

Artikel Berhubungan

,

This article was written by Koki Instan

Artikel ini ditulis oleh Staff Koki Instan

Menu